Tema :
- Promosi Kuliner
Tujuan :
- Memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan berupa keripik singkong yang berbeda dari singkong yang lain.
Pesan :
- Mengajak konsumen untuk memilih produk ini sebagai pilihan makanan ringan terbaik diantara produk lainnya yang sejenis.
Pejelasan Desain :
Pada produk makanan ringan keripik
singkong ini saya memberi merek King Kong. King merupakan arti dari Raja dan
Kong adalah singkatan dari Singkong. Karena keripik singkong yang dipasarkan
berukuran besar, sehingga di lambangkan dengan kata “King”. Lambang mahkota
raja menekankan kembali bahwa keripik ini merupakan keripik dengan kualitas
terbaik. Produk keripik ini bercita rasa pedas, maka dilambangkan dengan 2 buah
cabai segar di bagian sisi-sisi gambar. Background berupa gambar keripik
singkong yang dibuat blur lebih mengesankan cita rasa keripik ini yang pedas
dan lezat.
Teori Desain :
“The Graphic Designer's Digital
Toolkit 5th ed. - A. Wood (Cengage, 2011) BBS, Chapter 6: Restoring and
Coloring a Black and White Photograph”
Komentar